17 April, Jumlah Pasien Positif Corona RI Menjadi 5.923 Kasus



Per 17 April 2020, Gugus Tugas Covid-19 mencatat adanya pertambahan kasus positif Corona di Indonesia sebanyak 407 orang sehingga jumlahnya menjadi 5.923 kasus. Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19 dalam keterangannya juga menyebutkan adanya pasien sembuh baru sebanyak 59 orang sehingga jumlahnya menjadi 607, Sedangkan untuk kasus kematian juga bertambah 24 dan jumlahnya menjadi 520 orang wafat.

Selengkapnya saksikan dalam CNBC Indonesia (Jum’at, 17/04/2020)

Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di

CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.

CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision ch 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.
Follow us on social:

Twitter:

Facebook Page:

Instagram:

Nguồn: https://educationlibya.org

Xem thêm bài viết khác: https://educationlibya.org/tin-hot/

36 thoughts on “17 April, Jumlah Pasien Positif Corona RI Menjadi 5.923 Kasus

  1. Apa punca yg membuatkan kasus meninggal saat tinggi adakah krn penyakit atau kekurangan peralatan perubatan drumah sakit,ianya dpt dinilai dari kasus sembuh yg tinggi di Jakarta

  2. Semoga kita tidak mudah terlalu yakin dan terhenti usaha ini..negara yang mengaku nol kasus sekarang diserang semula…

  3. kalau mau bener2 putus,semua transportasi dilumpuhkan jgn ada operasi.. msing2 ksih sembako kecil2an..

    Berani ga pemerintah??

    Kalo ga ya jgn heran pada keluyuran..

  4. Semangat dan pantang menyerah buat dokter dan perawat yang rela berjuang mengobati pasien covid-19😁🙏

  5. gak becus menangani wabah.
    Orang suruh di rumah. Tapi gak dikasih makan mereka yang gak mampu.
    Orang suruh dirumah.tapi angsuran tetep jalan. Trs uang siap buat bayar kerja enggak boleh.
    Orang suruh dirumahm tapi bus kereta pesawat kapal masih aja beroprasi masih aja banyak yang pulang kampung gara" PHK.
    Indonesia bakal zero covid-19 kalau vaksin udah ditemukan.

  6. Yg sembuh sama yg terkena virus berbeda jauh. Susah untuk menghilangkan virus ini secara cepat.

    Yg sembuh 50 yg kena 300-400.

    Sebulan kemudian yg sembuh 1500, yg kena 12ribu. Kalo banyakan yg sembuh itu udah bagus bgt karna akan selalu berkurang

  7. aku heran sama partai2 politik yg dulu minta di dukung ,ini saatnya kalian buktikan dulu rakyat gk bituh kaos partai kalian bagi2 kaos ,sekarang rakyat bituh masker aja kalian gk peduli bikin masker buat rakyat apa ini yg di sebut partai dancok yg cuman klu ada perlu aja kalian tampil

  8. Kes di indonesia sudah melebihi angka di malaysia.. Adakah indonesia no.1 jumlah kes covid di asean?? Semoga semua nya selamat.. Amin

  9. Semoga ada yg baca coment saya ini… Usaha semua pihak memang sdh baik… Tp nuwun sewu.. Masih banyak warga yg kaya ga peduli sama wabah corona… Masih banyak yg ga mau pke masker… Udh di kasih tau pke masker malah ada yg nyolot..

  10. Himbauan2 trs,. Sementara angkutan antar propinsi bebas sampai saat ini, pesawat terbang trs antar pulau antar propinsi.. Padahal mereka tau penularan virus dibawa oleh pendatang yg didaerah mereka sdh mewabah… Ngk jelas

  11. Bus antar propinsi masih beroperasi, begitu juga pesawat,. Inilah yg membuat penyebaran virus semakin cepat

  12. Laaa ilaaha illaAllah MuhammadaRasulullah Astagfirullahal'adhim Ya Alloh Ya Ahad Ya Malikal Mulki Ya Alloh Ya Salam Ya Salam Salimnaa bangsa Indonesia

  13. pada jago ngecaprak abu2 ga jelas, ujung2nya proyek besar…sebelum
    makan besar. mari kita sama2 cari kambing hitam dan siapkan kuda hitam,
    setelahnya jgn lupa cuci tangan sampai bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *